99 cahaya di langit eropa

by ahmad sujai on 08:13 PM, 05-Jan-13

aa.jpg perjalanan menarik hanum salsabiela rais, yapp membaca bukunya seakan mengingatkan pd pelajaran2 SKI (sejarah kebudayaan islam) waktu di madrasah tsanawiyah dulu, di mana islam menerangani Eropa, di mana andalusia/spanyol pernah dikuasai islam. Yapp. . .walaupun itu sudah menjadi sejarah, tp di buku ini di perlihatkan sejarah2 keemasan islam di ranah eropa dulu . Sangat menarik dan inspiratif, , ,silakan cari bukunya di toko2 terdekat. . . .

galau menunggu kepastian walcott.. .

by ahmad sujai on 08:03 PM, 05-Jan-13

Thumbnailgooners/rette pasti di buat cemas oleh pemain ini,, ,yapp dia (theo) msh blm menentukan kariernya akan terus bersama meriam london atau akan hengkang di bursa transfer januari ini, mengingat sisa kontraknya hanya semusim lagi. Ini mengingatkan kita pada RVP musim lalu yg enggan meneken perpanjangan kontraknya, sampai ujung2nya hengkang juga. Bukan perkara mudah menentukan hal yg di lema, kalau Walcot... [Read More]

selamat tahun baru 2013

by ahmad sujai on 03:42 PM, 31-Dec-12

happy new years, , , selamat tahun baru 2013 buat keluarga besar MWB, , , Ahh. . .gue jomblo, tak terlalu spesial buat rame2 tahun baruan, mau bareng temen2 jg kgk bisa soalnya kepentok kerjaan. Sebagai anak yg terlahir di perkampungan, gue punya cerita tersendiri untuk merayakan tahun baruan, yapp biasanya gue ama temen2 larinya ke kebon terus bakar2an biar... [Read More]

ronggeng dukuh paruk

by ahmad sujai on 11:21 AM, 28-Dec-12

Thumbnailyapp. . .yapp. . . mwb bisa di akses kembali, ahh emang gara2 hacker mwb beberapa hari tdk bisa dibuka. Sore ini gue mau share tentang karya bukunya ahmad tohari yaitu ronggeng dukuh paruk , novel yg di terbitkan pd tahun 1982 berkisah tentang pergulatan penari tayub di dusun kecil. Menurut gue ini termasuk buku bagus yg pernah gue baca,... [Read More]